Senin, 27 Agustus 2007
pagi yang kurang mengenakkan...
aku tidak dapat tidur dengan nyenyak tadi malam
pagi ini pun masih jantungku bekerja dengan lebih keras
aku merasa gugup...cemas...gelisah

aku merasa dia akan pergi, berlalu begitu saja
untuk apa dia datang jika hanya untuk pergi??
untuk apa aku melayani tiap kehadirannya
dan sekarang harus merasa kehilangan

aku merasa bodoh
ingin menjerit
karna dadaku sesak
dengan penyesalan
dengan kemungkinan-kemmungkinan
terutama dengan kemungkinan dipermainkan

aku mengiba seperti hilang arah
"hello...r u there?"
kukirimkan padanya berkali2 tanpa ada balasan

mengapa?
tak tahukah dia
membuatku terbiasa dengan segala perhatian yang tak pernah kudapatkan
memabukkanku...sama dengan membunuhku pelan-pelan jika kemudian dia pergi begitu saja

mengapa?
harus dia mulai
malam itupun aku bergeming

karna aku ingin lepas dari kesendirian yang pekat itu
aku merasa ada cahaya harapan
namun ternyata hanya kamuflage
aku belum tahu jawaban yang sebenarnya

bilakah dia kembali...
aku lelah
pikiranku lelah
jantungku lelah

mengapa aku memilih jalan ini
kamuflage...
posted by ninabelle at 09.16 |

0 Comments: