Jumat, 14 September 2007
di tengah kesibukan pra weekend hari ini:

menelpon talent2 (dengan pesan:HARUS DAPAT seleb cowo non muslim yang gokil-ampun susahnya!! karena mereka punya schedule yang tight! Thanks to Joe Richard& Jupiter anyway...I can make it:p)- memperbaiki storyline (and I'm stuck...yes...karena ide jail2ku tidak muncul! please dey, aku udah nonton rekaman "the genuine version" dari Jepang tapi tetep aja aku ga menemukan something fresh!!OMG, bakalan panjang ceritanya)- mastiin casting untuk Senin, Selasa, Rabu (yap, tinggal nyiapin administration things n dvdnya!)- mastiin bookingan PA jalan...

aku sempetin blogwalking karena kalo dibawa pusing aku bisa menggila (yang sebenarnya sangat tidak penting...hehe) jadi sebaiknya aku mencari inspirasi saja.

and I find it!!
Blog seorang perempuan yang rupanya mengisi hari-hari "my so last year baldy guy" huhu...
yaah..emang cerita aku sudah berlalu dan aku sekarang menganggap baldy guy teman ajah (kami masih keep in touch dengan sms-yang selalu aku yang mulai-say hi..take care,etc) dengan foto-fotonya dengan baldy guy sedang melakukan aktivitas favorit mereka=> hang out & shisha-an..ow, ternyata ini nih...
I'm okay...baldy guy merupakan orang yang
special dengan caranya sendiri. He is a good friend, kalo ingat dulu aku sukaa banget ma dia..jedang banget deh..I mean, well, mungkin dulu ituh hanya gejolak masa muda ajah..khekhe. Aku baca dari blog perempuan itu (yang sempat merasa desperate karena merasa dia di-ban serepin ma baldy guy), bahwa BG ini merupakan sosok perfeksionis yang walopun dia ga sadar, dia adalah womanizer (hmm, mungkin dia terlalu baik sehingga banyak perempuan salah sangka, well, Idon't know)

Aku beryukur sempat bertemu dengan BG dalam kehidupan ini...dia dengan cara pandangnya mampu raise me up. Kami tidak pernah bertemu selama hampir tiga tahun (terakhir aku ingat banget, 29 April 2005, kami nonton Janji Joni barengan di Citra 21 Semarang...abis itu ga pernah lagi). Dia pergi dari Semarang, kemudian datang lagi ketika aku hendak terbang meraih mimpiku...haha..kami berselisih jalan. Dia selalu menelpon aku hanya pada hari Ulang tahunku.
Aku sadar aku bukan orang special untuknya. Oleh karena itu aku juga berusaha menganggapnya biasa aja. Now, we are good friends. Berteman dengan cara yang aneh...namun karena dia, aku belajar untuk menjadi sabar, bisa menjadi pendengar yang baik ( dia pernah bilang " kamu aja yang cerita...aku cukup jadi pendengar yang baik"), mau selalu belajar di sekolah kehidupan. Untuk kebahagiannya, aku selalu berdoa. Dengan atau tanpa perempuan itu.

Inget kamu baldy guy yang sudah tidak baldy lagi:p
posted by ninabelle at 15.23 |

0 Comments: