Jumat, 05 Oktober 2007

malam ini kantor dingin banget!!
saya jadi membayangkan kamar kos saya yang hangat...
hmmm, maunya sih rumah saya di Ungaran yang penuh kehangatan
I already miss it much!!


It's gonna be a perfect weekend
Dengan novel pinjaman Mba Ica sang MamaGaya, saya bisa tenang menghadapi akhir pekan sebelum kerja panjang di hari Senin, Selasa, dan Rabu yang full shooting!
Hmm...novel plus secangkir kopi hangat merupakan perpaduan sempurna menemani akhir pekanku...menghilangkan penat!

Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk beristirahat, setelah menekuni pekerjaan kreatif di stasiun televisi yang seakan tidak habis (hihi...sedikit hiperbolis plus narsis)
Meskipun tidak jarang, bukannya istirahat, saya malah kerja.
Di team yang dulu, hampir tiap Sabtu, saya pergi ke tempat editing
sampai F bilang: " gila ya...akhir pekan kamu juga kerja!!"
Saya cuma senyum-senyum aja, abis mau bilang apalagi.
Sekarang sih, much better, saya bisa menghabiskan akhir pekan seperti orang normal.
Meskipun begitu, saya ini perempuan rumahan yang memilih untuk stay di kos membaca buku (komentar F lagi:"ada apa sih di kos? keluar ke'..jalan..jalan!" ah F, kamu dimana? I missed those comments!!...huuu kalo baca ini, pasti ge-er dey;p)
Kadang-kadang si kalo lagi in the mood, saya jalan-jalan keluar, paling nggak menghabiskan waktu bersama adek perempuan saya satu-satunya -Latu- ke pusat perbelanjaan yang menjamur di ibu kota ini atau ke salon (hehe..one of my favourite activity too, but Latu hates it!)

Bicara tentang akhir pekan,
Saya juga pernah merasa sangat kesepian, ketika satu per satu teman saya disini saya telpon untuk berbagi weekend, but they already had their own plan, demikian juga dengan Latu...ouch, sedih banget rasanya!!
Saya jadi berpikir...huh..begini ya jika masih single...sendiri...sendiri...dan sendiri
Tapi saya tidak mau lama-lama bersedih, ga ada gunanya
Ketika hari Senin kembali bertemu pekerjaan, saya menyibukkan diri dan simsalabim sedih menghilang!!

Melenceng sedikit dari topik akhir pekan..
Yup, ketenangan hati dan kebahagiaan kan bergantung pada diri kita sendiri
It's a matter how we manage our feeling& our thought
Jadi ingat resep bahagia a la Pak Is kemarin Rabu: berharap sedikit, banyak memberi, hidup sederhana, berpikir positif, selalu tersenyum
Saya pikir pesan itu benar banget...sesuai dengan filosofi hidup Papi yang selalu diajarkan ke saya (huh...jadi inget Papi& Mami lagi...kangen!! untung minggu depan udah bakal pulang!)

Anywayyyy...have a great weekend!!:)


posted by ninabelle at 19.56 |

0 Comments: