Selasa, 02 Oktober 2007
eleven days to idul fitri,
meskipun saya tidak merayakannya,
hiruk pikuk kehidupan di sekitar menyedot saya untuk ikut-ikutan heboh
heboh pengen pulang kampung...heboh belanja (oopss)
pokoknya mah heboh pisan euy!

bayangkan mulai jumat lalu (tgl 28 September) di depan kantor udah digelar bazaar Ramadhan
untung pas hari gajian (hehe...) dan dengan sukses sepotong blouse berpindah ke tangan saya (syukur, saya bisa agak jaga diri biar nggak kalap!)
sebelum itu, Mahagaya yang satu group dengan stasiun televisi ini menggelar sale up to 70%...lapar mata...lapar mata...sebelum shooting saya sempet-sempetin nengok kesana, even ga belanja juga...harganya ga affordable siy (yaiyalah secara Prada, Miu-Miu, Tods, Aigner dan kawan-kawan yang harganya aja lebih mahal dari gaji saya...huh menusuk hati!!*keki mode on*)
On the weekend, meskipun sendirian, setelah ngurusin grafis di kantor-saya cabut ke Plaza Semanggi...gila ya, sale sana-sini, manusia dimana-mana. Yah, kali ini saya menyingkirkan jauh-jauh egoisme saya, dan mencari oleh-oleh untuk mami& papi di rumah dan akhirnya dapat (hurraayyy!!)
Belum cukup itu saja, dengan nekadnya, pada hari Minggu, saya dan adek pergi ke Blok M -which is isinya lautan manusia yang haus belanja!!!- ck..ck..ck
Hari ini!! temen satu team...ngajakin ke plaza Bapindo karena ada bazaar branded stuffs...tapi syukurlah selamat dari godaan setan belanja walaupun hampir tercebur juga;p

The point is....sesusah apa kondisi bangsa ini, hari raya memberikan energi yang luar biasa pada orang-orang
untuk bersenang-senang...berbelanja abis...
hari-hari setelah ini sih...dipikirin nanti saja (WHATT??!?!??)

ugh, the power of Capitalism;p
posted by ninabelle at 18.51 |

0 Comments: