Rabu, 19 Maret 2008

Pagi-pagi kok ya sudah ada acara uji kesabaran?!
Rasanya pengen tereak...(hihi, untung saya bukan type orang yang akan frontal marah-marah *yah, kecuali tekanannya keterlaluan* )
Pulang pagi dua hari ini membuat kadar emosi menjadi beberapa level lebih tinggi, mending kalo pulang paginya asyik chitchat ma teman...lha ini kerja dengan tekanan yang tak kalah besar. 15 jam di kantor setiap harinya mungkin membuat sedikit kurang waras...hehe...sing sabar yo nduk!!
Ceritanya, pagi ini, saya dimintai tolong sama ex-produser saya ke sebuah bagian penyedia alat di kantor ini untuk menanyakan kondisi alat yang akan dibawa ke Turki. FYI, ini penting banget secara kebayang kan kalo uda jauh-jauh& cape-cape sampai Turki alatnya rusak yang berakibat gambar rusak dan kemungkinan paling fatal ga bisa ngambil gambar *sigh*. Nah, seperti yang sudah diprediksi, kita bakal dikasih alat yang lama. Gila ya, mereka ga belajar dari perjalanan kami sebelumnya ke kota lain. Karena alat yang ga beres, crew yang di lapangan jadi repot& shooting terhambat. Okay, itu penyebab pertama yang pasti bikin bete. Then, yang membuat saya muntab (*marah banget*) adalah attitude mba-mba di bagian itu yang 100% nyebelin& tidak ramah! padahal kan mereka berhubungan sama orang lain. Kebayang kan gimana keselnya ketika saya datang baik-baik dan bertanya dengan baik-baik pula sebagai creative yang emang buta alat...mereka ngelihatpun enggak!! Saya masih sabar ni, sempet freeze 3 menitan nungguin jawaban dari mba bagian penyediaan alat. Kemudian dijawab dengan ketus (dan masih tanpa melihat ke mata saya...*mungkin ga punya mata kali ya?!*) "suruh aja Production Assistanya kesini!". Padahal saya cuma mo nanya apakah alatnya baru atau lama, dia kan bisa cek di komputer...sama sekali ga helpfull!!!!! dan kesabaran saya melayang entah kemana...
posted by ninabelle at 11.38 |

1 Comments:

At 19 Maret 2008 pukul 20.46, Blogger caca said........
nina...masih inget khan ada kata yang namanya curhat...lo kan masih punya gw tempat buat cerita dan rifki sangsak untuk di tinju2...hehehe...sing sabar yo ndukk..kaya belum akrab aja ma kantor kita..xixixi...jia you!