Selasa, 11 Maret 2008

" Kakak...tolong ambilin bolanya donk..."
Saya yang sedang berjalan santai menuju kantor menengok ke arah suara kecil itu. Ternyata pemilik suara dan bola yang terjatuh di luar pagar itu adalah bocah lelaki usia TK yang lucu banget...sedikit chubby, rambut ikal dan giginya ompong. Dia seddang bermain bola bersama teman-temannya, ada sekitar 5 anak lelaki& perempuan. Kemudian setelah saya ambilkan bolanya, dengan sangat manis dia mengucapkan terima kasih kepada saya. Peristiwa kecil pagi ini mampu mebuat saya tersenyum dan menghangatkan hati saya.
Children is always lovable, they are made in heaven!! Sinar mata polos dan senyum penuh rasa ingin tahu mereka seakan belum terkontaminasi keruhnya kompleksitas kehidupan. Saya bahkan belajar menjadi manusia yang lebih sabar dari mereka. Cobalah menemani anak-anak bermain atau belajar, pasti kita dituntut menjadi sabar sebagai manusia yang lebih dewasa. They are miracle...Saya jadi rindu mantan murid-murid les saya dulu. Saya punya impian, ingin mengajar anak-anak lagi, ingin punya free one stop learning centre untuk anak-anak kurang mampu. Semoga one day, Tuhan mengijinkan dan impian saya kejadian:)
posted by ninabelle at 09.47 |

1 Comments:

At 12 Maret 2008 pukul 14.14, Blogger Unknown said........
Saya cukup ngenal nina (ga berani bilang sangat!).. Ibu ini emang pecinta anak-anak, eits jangan salah, ini dalam arti yang positif.. bukan semacam robot gedek yang paedophilia gitu! Pokoknya bukan!

Cita-cita dan keinginannya untuk merawat dan menyayangi anak-anak sangat saya acungi jempol, bahkan saya akan pinjem jempol warga sekelurahan buat menilai dia.

Tapi di beberapa postingan terakhir ini, kerasa banget ada kerinduan lain yang nina munculin.. Well, menurut saya sih ibu ini sudah mulai merindukan tangis bayinya sendiri di dalam rumahnya.

Hmm, bu.. saya sangat mendukung dan akan selalu saya doakan. Tapi jangan lupain satu hal ya.. hati2 dengan susu formula yang mengandung bakteri enterobacter sakazakii, pokoknya hidup ASI!!! (iya, gw tau.. gak nyambung!)

www.jurnalisdodol.co.cc