Rabu, 06 Februari 2008

TRAGIS!


Saya sampai harus sering berhenti- meletakkan buku- merenung- namun tak sabar untuk meneruskan lagi ketika membaca kisah ini. Kisah berlatarbelakang kehidupan di Afganishtan mulai pra konfik sampai saat konflik di Afganishtan berlangsung.


But, forget it for a while...'cause this book is all about humanitarian. It will remind you about yourself, your bad side, and somehow you will try to make that side fix in the future.

THE KITE RUNNER yang ditulis oleh Khaled Hosseini bertutur tentang persahabatan sekaligus pengkhianatan karena ego dan rasa cinta diri manusia yang begitu besar yang akhirnya menjadi mimpi buruk sepanjang hidup dan bagaimanapun harus diakhiri.


Tersebut Amir dan Hassan, duo sahabat beda kasta. Hassan yang begitu setia hingga mempertaruhkan harga dirinya dan Amir yang ber-ego besar karena merasa kehilangan kasih dari Sang Ayah. Amir rela berpura-pura tidak tahu mengenai penganiayaan mengenaskan pada sahabatnya. Namun, Amir harus membayar harga dari "pengkhianatannya" itu.

Kisah yang bertutur pula mengenai hubungan Ayah dan anak...mengharukan, menyentuh nurani dan membuat saya merenung...banyak merenung tentang relasi saya dengan teman, sahabat& orang tua. Kisah tragis yang dituturkan dengan jujur& indah.


THE KITE RUNNER...very high reccomended!
posted by ninabelle at 12.54 |

0 Comments: