Senin, 21 Januari 2008
Akhir pekan berakhir sudah!!
Saatnya kembali kepada rutinitas...hmm, Thanks God!
Habis saya suka bingung sendiri kala weekend tiba, membayangkan harus menghabiskan waktu di akhir pekan sendirian sungguh tak menyenangkan.

Seperti Sabtu kemarin, ketika saya hubungi semua orang sepertinya sedang sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri, jadilah saya Sabtu di kost aja ga ngapa-ngapain...kalau begini jadi kangen kantor dan kerjaan...hehe. Payah deh, pelarian kok ya kerjaan;p

Minggu? not bad! Karena pagi-pagi saya sudah berangkat ke Gereja, pulangnya mampir ke kantor sebentar, kemudian jalan deh sama Latu& Bram (adek saya dan pacarnya...). Seperti biasa, yang wajib dikunjungi adalah toko buku. Saya beli buku The Kite Runner& Chocolat (simpanan untuk weekend depan, biar ga kesepian...hehe). Abis itu kita nongkrong aja gitu di SoHo Music sampai 3 jam. Ternyata coffee shop yang nyatu sama Avenue Pizza di Plaza Semanggi ini cukup menyenangkan. Suasananya yang ga terlalu terang bikin ga silau, udah gitu cocok buat nyantai. Saya memang kurang suka sama coffee shop main stream...di kantor juga ada kalo itu mah...hehe. Sayangnya, makanan disini kurang istimewa. Bram yang kelaparan pesan Harlem Fried Chicken, tampilannya sih generous, porsinya gede tapi begitu digigit rasanya kurang yummy...hehe. Untuk hot cappucinonya sih lumayan, Iced lattenya juga oke. Buat saya yang penting tempatnya nyaman buat melarikan diri dari kesuntukan:)

Bagian menyenangkannya...minggu depan saya punya dua buku untuk dilahap...hmm, nyumnyum!!:)
posted by ninabelle at 08.13 |

0 Comments: