Selasa, 27 November 2007

Bangun pagi merupakan ritual yang sudah agak lama saya tinggalkan karena seringkali terlelap ketika hampir pagi. Pagi ini, saya terjaga pk. 05.00 WIB karena sepertinya dibayangi pekerjaan *sigh* (FYI:Saya sering begini jika mau shooting atau ada konfirmasi persiapan shooting yang belum beres). Kali ini manager sebuah group lawak ibukota sukses membuat saya harus ekstra putar otak karena cancel dadakan pk. 00.13 WIB, sehingga pagi-pagi saya terbangun dan mulai bekerja meskipun belum waktunya (sounds being slaved by work huh?!memang tidak mudah jadi creative person;p).

Namun di balik kekesalan karena terjaga lebih pagi, saya jadi senang, kembali menikmati udara pagi yang segar, bisa dengerin kicau burung pagi, sempat lihat matahari terbit, sempat jalan pagi di sekitar kompleks kost sekalian cari sarapan, itu kan hal-hal yang selalu tidak sempat saya alami akhir-akhir ini. Bangun pagi banyak manfaatnya lho, kata orang: early to bed &early to rise makes success. Saya rasa anonymous quote itu benar, karena ketika kita mulai aktivitas di pagi hari otak kita masih fresh dan belum kusut oleh kekompleksan masalah sehari-hari. Kita masih bisa berpikir jernih menghadapi segala sesuatu. Efeknya juga baik untuk mood kita, bangun pagi bikin kita ceria, lebih rajin senyum sepanjang hari dan semoga pekerjaanpun berjalan lancar.

Aggh..seandainya saya bisa bangun pagi setiap hari:)
posted by ninabelle at 09.44 |

0 Comments: