Kamis, 08 November 2007
stress...stress...strress...
tidak hanya saya, namun juga team produser saya
pekerjaan membekukan, menenggelamkan kami...argh entah apa itu namanya.
kami mencoba bertahan dihajar deadline 2 program reguler, 2 VT dengan konsep&riset, dengan shooting, dengan editing, dengan omelan bos, dengan sidang qc (omigod!)
tapi saya tahu kami akan bertahan
saya juga...saya bagian dari team ini dan saya cinta pekerjaan ini...saya ada di tengah-tengahnya dan saya harus melakukan yang terbaik
saya tidak akan kalah oleh rasa lelah, oleh maag, oleh sesak napas
mereka...rekan-rekan saya juga melakukan yang terbaik
tak peduli cecaran mencoba meluluhlantakkan semangat dan pertahanan kami
biarlah saya mencoba menyemangati diri saya sendiri karena hari ini saya hampir gila memikirkan pekerjaan:(
mencintai ternyata penuh dualisme, saya mencintai pekerjaan saya sampai saya tegang (kepala migrain), lupa makan sampai maag, tapi gara-gara cinta (jadinya terlalu khawatir kalo ada yang belum beres) saya jadi stress...hmm, ga bagus juga yah kira-kira.
posted by ninabelle at 20.20 |

1 Comments:

At 21 November 2007 pukul 14.17, Blogger Mimamut said........
Kalem... kalem...
Cinta boleh... stress.. jangan.
Strecthing badan boleh... strecthing otak? Jangan!
Loving too much almost impossible to do and always give you hospitalize. Hahahahahahaha...