Kamis, 25 Oktober 2007

Tuhan,
boleh ga saya males hari ini?
males mikir
males bikin script
males bersosialisasi
males berharap

Sebenarnya saya ga mau males Tuhan,
karena hidup terlalu indah untuk disia-siakan dengan males-malesan
karena dengan males-malesan berarti mengingkari komitmen saya untuk selalu optimis dan penuh semangat

Saya mungkin sedang lelah Tuhan,
ingatkan saya kalau sudah males bersyukur
mohon kirim saya malaikat-Mu
saya males hidup sendiri
tapi saya pasrah

Mungkin males ini akan hilang sebentar lagi
Saat serbuk bintang mulai bertabur di langit gelap
Saat gerimis di hari ini berhenti
Saat cahaya indah itu bersinar terang

Selamat sore Tuhan,
Saya kembali ke script dulu
Maaf mengganggu Tuhan yang juga sedang menulis script kehidupan saya
Terjadilah padaku menurut kehendak-MU
posted by ninabelle at 18.18 |

1 Comments:

At 29 Oktober 2007 pukul 13.59, Blogger aNgeL said........
hihi iyah yah kadang rasa malash itu ada. tapi kata romo e'win di kotbah kmaren, jgn pnah brhenti untuk meminta padaNya, karna Dia punya ssuatu yg indah pada waktunya....