Rabu, 10 Oktober 2007

H-2 jelang Lebaran, kantor mulai sepi begitu pula dengan Jakarta
orang-orang sudah pada sibuk mudik...namun crew stasiun televisi ini teteup bekerja dengan khidmat;) bahkan banyak yang tidak pulang kampung dan Lebaran juga bertugas...salut...salut
Ijinkan saya juga memberi salut saya pada para aparat yang akan bertugas menjaga keamanan selama masa pra dan pasca hari raya ini, pada para wartawan yang dengan gigih berusaha menyajikan informasi pada masyarakat dan tetap bertugas di hari raya, penjaga mall& public services yang rela libur hanya sebentar saja agar masyarakat tetap terhibur dan profesi-profesi lainnya yang mengharuskan mereka tetap standby di tengah hari raya...two tumbs up for those people!!

Saya sendiri juga masih di kantor berkutat dengan pekerjaan yang tampaknya tak rela saya tinggal empat hari untuk melepaskan rindu dengan keluarga. Dalam 30 jam terakhir, saya baru tidur 3 jam. Yah, mudah-mudahan malam ini tidak pulang terlalu larut agar badan saya tetap fit (warning: ini benar-benar contoh yang tidak baik...bekerja demikian keras dan minim istirahat...well, maybe yes, I am a workaholic for some reasons but don't try this, I tell you, i's totally unhealthy!)

Bekerja merupakan salah satu jalan memaknai hidup kita, wadah untuk aktualisasi diri dan tentunya apalagi untuk menghidupi diri sendiri dan (mungkin) keluarga. Some people enjoy working, some people not, some people working because they had to...it's up to them decide which type workers they are. Me? I don't know...I still enjoy working...okay healthy working! and surely, I still try hard to find it though I love my job now, we'll see!;)

happy working you guys!
posted by ninabelle at 18.03 |

0 Comments: