Selasa, 09 Oktober 2007

beep beep beep
oops one message received!!

Haiy,bu?gi sibuk yach?Aq td bc blog anda...hmm jd kgn pgn dgr critamu. Kpn pe smg?
sender:
+6281 56xxxxx
sent:
9-Oct-2007
18:42:01

Ow...satu lagi sms dari salah satu sahabat terbaik saya di Semarang...Erika (Ka, for this, saya nggak gombal lhoh)
Dalam setiap periode kehidupan saya, saya selalu dikelilingi oleh orang-orang terbaik yang siap sedia jadi cheerleaders saya. Jangan ditanya dey, mereka selalu ada untuk saya dalam senang atau sedih (well, kadang jarak, waktu atau kesibukan menjadi penghalang namun saya tidak merasa berkekurangan kasih dari para sahabat saya yang tersebar di Semarang, Ungaran, Bali, Jakarta, dan tempat-tempat lain)

Apa jadinya yah kalau hidup di dunia tanpa teman?..aww, saya ga sanggup membayangkan! Untuk homo homini socius seperti saya, teman dan sahabat sangat penting di samping Tuhan dan keluarga. Kalau diceritakan satu persatu riwayat pertemanan saya, wah bisa habis 1000 episode (cape bego de bikinnya...ngalahin sinetron...hehe, lebay dikit!)
Dan setiap persahabatan punya ceritanya sendiri-sendiri. Tidak selalu manis namun selalu mendewasakan. Hihi...seru banget deh, saya punya temen yang dekat banget dari SD sampai sekarang, temen-temen dekat SMP yang baru ngumpul bareng setelah sama-sama kerja di Jakarta, sohib SMP yang sekarang berdomisili di pulau dewata, gank semasa SMU yang jumlahnya gak kira-kira dan hobby banget maen ke rumah orang tua saya bahkan ikut-ikut manggil mami papi ke orang tua saya, amazing CO2 crew pas jaman kuliah, the gals yang centil dan hobby ngemall, temen les, sampai sekarang ada rekan kerja dan rekan ssstt...bergosip di kantor yang seru! belum lagi team BKCC yang jarang ketemu tapi teteup kompak, temen-temen kerja di radio yang keep in touch mpe sekarang. dan banyak senior atau junior pas sekolah dan kuliah yang tetap berhubungan dengan baik, bahkan temen-temen Latu yang doyan diajak hang out plus karaokean...seru deh!

Kalau saya lagi sedih ya (lagi-lagi karena masih single gitu...hehe...saya inget baik-baik moment-moment bersama keluarga dan sahabat-sahabat saya ituh...eh, berhasil lho, saya jadi bisa lebih bersyukur!)

Setiap moment yang saya lalui dengan teman-teman saya membulatkan tekad saya untuk menggenggam mereka erat dalam tangan saya...tidak akan saya lepaskan meskipun demi lelaki paling ganteng di dunia sekalipun...(hehe, Nina please dey!)

Each of them, left special print in my heart
See...my heart is easily warmer by remembering my lovely friends!
posted by ninabelle at 19.58 |

0 Comments: