Senin, 08 Oktober 2007
Hayyy...
It's Monday!!
Whatta day;p so much things to do, so little time
wondering how if we have more than twenty four hours in a day
huhu...it's gonna be harder work (oh no!!help!!;p)

Senin ini, saya sudah bisa tersenyum...yah setidaknya karena malam minggu kemarin F meluangkan waktunya untuk menelpon saya...hehe, ternyata saya salah sangka.
F sedang sibuk latihan dan mempersiapkan diri untuk ujian akhirnya *menyesal mode on*
Jadi ga enak hati nih, udah mikir macam-macam.
Anyhow, it was fun shared my daily life stories with him...yup karena hidup kami tuh beda banget makanya makin warna warni dey cerita kami:)

Senin ini, tersenyum terus sepanjang hari bukan berarti semua pekerjaan beres dalam sekejap
ugh...panjang ceritanya! Malam ini ada talent yang tiba-tiba membatalkan kehadirannya, jadilah saya dan team pontang-ponting mencari penggantinya. You know what?? besok crew call kami pk. 05.30 pagi!! padahal malam ini team kami bertugas sahur which is sampai Subuh... (wah kayanya team kami harus syukuran dulu nih, biar semua lancar...abis ada ajaaaa...)
Sekarang ajah belum selesai urusannya, wah, kayanya harus nungguin sampai sahur deh baru dapat keputusannya. Karena takut kondisi fisik kami kedodoran, akhirnya produser saya memutuskan saya yang tugas sahur dan ga ikut shooting di Bogor besok...hiks, shooting keluar saya di-cancel mulu niy. Positive sidenya=>saya bisa menjaga kondisi fisik saya (FYI: saya lagi flu akut sudah seminggu ini plus tadi pagi pas saya batuk, keluar darhnya..hiii..horor kan?!?!)
Yaps..I think that's the best decision

Oyah, Senin ini saya dapat keponakan baru (putrinya Ruti Devi, temen SMU saya) waw, it must be amazing become a mother...selamat..selamat!!

hmmm...it's my Monday
posted by ninabelle at 22.12 |

0 Comments: