Selasa, 09 Oktober 2007
WHOAA...HEBAT NIY!!
Rekor pulang terpagi selama enam bulan belakangan...
Yah, dulu siy udah pernah pastinya pulang subuh
Tapi kayanya kali ini bakalan more than subuh dey
Secara team saya bakalan berangkat shooting pk. 06.30 WIB
Saya ga tega ninggalin gitu ajah (ssstt...produser saya ajah ni ga tidur...)

Benar-benar around the clock jam kerja di stasiun televisi
Yang saya selalu salut adalah semangat dari para crew, seperti tidak ada matinya!!
Jika udah gitu, saya juga kebawa...kebawa seneng ngerjain semuanya walupun capek. Well, memang semua orang pasti memilki keterbatasan fisik, termasuk saya. Tapi ga ada yang ngalahin kepuasan ketika selesai mengerjakan sesuatu dengan sukses...rasanya ingin meledak saking senangnya!!

Kalau gini, jadi ingat masa-masa saya dulu masih kuliah. Paling senang kalau sudah terlibat committee untuk event organizing...rela bercapek-capek ria cari dana, mikirin konsep acara, ngerjain macem-macem dengan budget dan fasilitas minim, eksekusi acara yang pastinya hectic...wuih ditanggung melelahkan. Namun, semua terbayar ketika flow acara berjalan dengan lancar, para penonton antusias dan puas, relasi dengan pengisi acara berjalan dengan baik, apalagi kalo laba dari acara itu gede...hihihi

Jika dilanjutin flashbacknya akan sampai di periode ketika saya bekerja untuk sebuah group radio station di Semarang. Sebagai account executive (saat itu) saya harus kekeuh ngejar target...tidak mudah pasti, namun ketika target tercapai , percaya deh, semua pengalaman kurang menyenangkan ketika berkejar-kejaran dengan para client akan sirna dalam sekejap.
Kerja di radio juga membuat saya (lagi-lagi) mengakrabi dunia event organizing...mempersiapkan acara hingga larut dan datang ke venue tengah malam sudah jadi langganan (it was fun...hmmm, missed it much)
Kerja di bidang media& entertainment?? seru, seru dan seru...very entertaining, enrich our knowledge, very inspiring, and give us chance to meet a lot of people!fun!

Hidup memang pembelajaran tanpa akhir...termasuk ketika saya berada di stasiun televisi ini.
I'll take the passion, I'll take the energy, I'll take the learning but I'll leave all bad things happened here.Hey, that's the essence of life isn't it??!!
posted by ninabelle at 04.43 |

0 Comments: