Selasa, 09 Oktober 2007

hari ini saya ngantor jam tiga sore...hehe...karena baru sampai kost jam setengah 7 pagi!
hari ini Jakarta totally dark, auranya itu lho mellow, gelap...kalau warna ibaratnya warna abu-abu dikombinasikan dengan biru tua atau hijau gelap. saya jadi membayangkan autumn in New York, banyak orang lalu lalang dengan long coat, shawl, boots dan membawa payung...strangely beautiful!!

keindahan di balik kegelapan...
Hidup selalu memiliki dua sisi: baik-buruk, terang-gelap, panas-dingin, hitam-putih, positif-negatif dan banyak aspek lain yang berlawanan.
Lalu apakah semuanya bersifat mutlak? Menurut saya, jawabannya adalah tidak. Saya termasuk orang yang menyetujui ide relativitas dalam hidup ini. Satu-satunya yang pasti di dunia ini adalah ketidakpastian itu sendiri.
Gelap dengan auranya itu menurut saya bisa dipotret menjadi sebuah keindahan. Peristiwa buruk yang kurang enak jika direnungkan dan dipahami, pasti menyimpan sebuah kebaikan...sebuah hikmah. Everything happened for a reason.

Sebagai manusia biasa, saya harus menjalani hidup ini dengan fleksibel. Memang sih, saya pasti pernah bahkan sering merasa terpuruk. Tapi coba deh untuk merenung sebentar, luangkan waktu sendiri untuk berbicara dengan diri sendiri (Ya!! karena orang yang paling mengerti kita seharusnya adalah diri kita sendiri) dan temukan hakikat dari setiap peristiwa. Kita boleh saja mengungkapkan emosi saat itu juga...namun jangan lupa untuk mundur sejenak, berpikir pelan dan lebih dalam..dan temukan,

Keindahan dalam kegelapan
It's totally strangely beautiful!
posted by ninabelle at 19.41 |

0 Comments: