Rabu, 17 Oktober 2007

Entah kenapa ketika berkumpul dengan teman-teman dekat saya dari jaman kuliah, ujung-ujungnya pasti ngomongin makhluk dari mars bernama lelaki. Pasti jawabannya karena kami adalah perempuan-perempuan normal (haha...iya kan masih normal suka sama lawan jenis;p)

Seperti hari terakhir liburan saya di Semarang kemarin, 15 Oktober, saya ketemuan dengan Fenny dan Erika di HK Dessert (mudah-mudahan ga salah namanya...soalnya baru sih di Java Mall=> ronde pertama) dan di Pizza Hut (ronde kedua;p)...ngobrolin dari A sampai Z, mulai dari nostalgila jaman kuliah, ngobrolin kabar teman-teman, ngomongin kerjaan kami masing-masing, dan berujung apalagi kalo bukan ngomongin cowo'...hehe. Untuk perempuan-perempuan lajang yang hampir seperempat abad hidup, topik ini kaya'nya jadi hot topic deh, ;D. Pas ditanya siapa yang lagi dekat dengan saya, saya cuma bisa senyum. Hmm, saya sendiri juga masih bingung, selain memang belum ada yang special (mungkin F, tapi agh...saya tidak mau GR..haha), saya tidak berani pasang target apapun untuk urusan hidup dan hati yang satu ini.

Tidak hanya Fenny dan Erika yang menanyakan hal itu ke saya, mami saya juga sudah gencar banget menanyakan siapa kekasih hati anak perempuan pertamanya ini, ketika ketemuan dengan temen-temen SMP dan SMA, pertannyaannya juga tidak jauh dari topik tersebut. Haruskah saya menjawabnya?

Siapa yang tidak ingin
Ada yang menggandeng tangan dengan ketulusan
Ada yang bersedia berjalan seiring mencapai cita
Ada teman berbagi mengarungi waktu
Ada yang memeluk untuk meringankan ketika hidup terasa berat
Ada teman berjuang
Ada yang menanti setiap pertemuan kami
Ada teman ke gereja:)
Ada teman diskusi dari hal nggak penting sampai penting
Ada teman berbagi hidup

Saya hanya belum bertemu dengannya
Jangan tanya saya, tanyalah pada Tuhan :)
Saya pasrah pada-Nya

ps. ssstt...lagi ada yang "enak dilihat" di cubicle sebelah, sayang sekali brondong,huhehe;p
posted by ninabelle at 13.25 |

0 Comments: