Rabu, 10 Oktober 2007

Tadi malam saya dan Rifky, sebelum bertugas Sahur, menyempatkan diri untuk nongkrong di warung angkringan depan kantor. Saya memesan susu jahe dan Rifky pesan kopi susu...hmmm, hangat, cukuplah sebagai pengusir kantuk. Saya, Asha, Rifky, Dayu dan temen-temen lain memang paling hobby nongkrong di depan kantor ketika pekerjaan mengharuskan kami bertahan di kantor hingga malam menyambut pagi. Dan angkringan adalah tempat paling mujarab untuk membeli minuman hangat pengusir kantuk, FYI: selain angkringan ada juga warung indomie (ini sudah eksis lebih dulu-kalau kelaperan kita pasti serbu hidangan favorit sejuta umat ini!), tukang sate, tukang tahu gejrot, tukang bakpao, tukang nasi goreng, tukang soto (psstt..yang ini yummy banget...harus dicoba!!)..rame banget deh depan kantor kami diatas jam 10 malam, dan memang benar-benar mengakomodir pekerja -pekerja kalong macam kami ini..hehe.
Kadang, obrolan ringan di depan kantor juga bisa memunculkan ide-ide segar yang bisa disuntikkan pada program, atau malah bisa jadi ajang curhat mumpung ada waktu ketemu (maklum kalau sudah sibuk sendiri-sendiri...satu lantai ajah ketemunya susah banget!)

Bahkan, timing favorit saya selama tujuh bulan bekerja disini adalah saat jam 10 malam keatas setelah lelah dan kedinginan bekerja di lantai 8 atau shooting di luar...saya bisa menemukan kehangatan dengan chitchat ringan dengan rekan sekerja sambil menyeruput susu jahe plus menyantap indomie telur di depan kantor...hehe, the best moment pokoknya! tidak tergantikan!

makasih yah bapak-bapak, mbak-mbak, mas-mas dengan dagangan tengah malamnya yang selalu ada untuk kami;)
posted by ninabelle at 18.22 |

0 Comments: