Kamis, 11 Oktober 2007

senangnya hati karena kurang dari 24 jam lagi saya akan berada di rumah orang tua saya yang nyaman...hmm,sudah terbayang obrolan pagi hari kami yang bakal ramai!


bahkan sekarang di sekitar cubicle saya cuma ada 4 orang...Asha, yang emang sibuk menjelang keberangkatannya ke NTT; Pristi, yang sedang sibuk bikin chart; Anggie yang rada ga rela masuk hari ini; dan Uya, anak legal yang numpang foto copy di lantai 8...
fiuhh, sepi amat yagk. pasti orang-orang sudah berbondong-bondong memulai cuti lebih awal dan saya akan segera bergabung!!!


berhubung hari ini saya akan mudik (dan entahlah apakah saya bisa online atau tidak...karena pasti bakal sibuk berbagi waktu dengan keluarga dan teman...) maka nantikan cerita-cerita saya pada tanggal 17 Oktober;p


Happy Holiday

posted by ninabelle at 10.57 |

0 Comments: