Kamis, 18 Oktober 2007

Sudahkah Anda tersenyum hari ini?
Seperti kucing ini, senyumnya manis sekali, tentu saja senyum Anda lebih manis!!:)
Saya bukan penggemar kucing, justru saya nggak suka dengan makhluk berbulu nan manja ini, namun ketika melihat gambar kucing tersenyum ini, saya jadi ikut senyum dan hati saya terasa hangat.
See, actually you can't deny the power of smile!!
Coba deh, mulai hari Anda tiap pagi dengan senyum. Senyum paling tulus dan ceria, dijamin mood Anda hari itu akan bagus. Saya sering kok mempraktekkannya, caranya mudah saja- pagi hari setelah bangun dan bersyukur untuk hari yang baru, tarik kedua sudut di bibir Anda hingga melengkung manis. Biar lebih dahsyat efeknya, ambil cermin dan berkacalah;) Anda akan lebih kuat menghadapi dunia!
Dalam fisiologi, senyum adalah ekspresi wajah yang terjadi akibat bergeraknya atau timbulnya suatu gerakan di bibir atau kedua ujungnya, atau pula di sekitar mata. Kebanyakan orang senyum untuk menampilkan kebahagiaan dan rasa senang.
Senyum itu datang dari rasa kebahagian atau kesengajaan karena adanya sesuatu yang membuat dia senyum, Seseorang sendiri kalau senyum umumnya bertambah baik raut wajahnya atau menjadi lebih cantik ketimbang ketika dia biasa saja atau ketika dia marah.
Senyum juga ibadah, karena senyum itu membuat orang menjadi indah dan enak dilihat.
Diperoleh dari "
http://id.wikipedia.org/wiki/Senyum"
Waw...ternyata senyum jurus yang ampuh banget untuk membuat hidup lebih indah, hari lebih berwarna, dan tentunya saya jadi makin cantik;)
Tersenyumlah...
Dan jadi matahari yang memberikan kehangatan untuk orang-orang di sekitar Anda...
Saya janji, saya juga akan selalu tersenyum.
Just smile and get the power!
posted by ninabelle at 17.16 |

0 Comments: