Jumat, 26 Oktober 2007

Dengan senang saya mengenakan sepatu high-heels hitam saya yang sudah beberapa bulan saya cuekkin karena kondisi pekerjaan yang ga memungkinkan;p

Dengan penuh percaya diri saya melenggang hari ini...hmm, even mau keluar untuk vox pop Kang Daan, Udjo& Yossie...saya jabanin deh


Tapi ow..ow..apa yang terjadi??

HAK SEPATU 9 CM SEBELAH KANAN BERWARNA HITAM SAYA PATAH !!!

iya...kaya yang di iklan permen, padahal aktivitas kantor masih padat

untung ada mamagaya dengan sepatu penyelamat saya hari ini (yang buat dia kekecilan)


Sebell...ada apa ya?

biarin deh hak sepatu saya yang patah asal ga patah hati (lho?!?!)
posted by ninabelle at 19.54 |

1 Comments:

At 29 Oktober 2007 pukul 14.02, Blogger aNgeL said........
hiyaaa..sumpe lo bu, pake highheels 9cm. hmpfff....kayanya dejavu,pnah ada kej kaya gitu dey...
hmmm...
miss u, gal