Sabtu, 24 November 2007

21 November 2007, pk.06.00 @ stasiun Gambir
Saya tergopoh-gopoh saya menuju peron...takut Indah sahabat saya sudah sampai duluan di Gambir (FYI: Indah belum pernah ke Jakarta dan dia harus transit di Jkt sebelum terbang ke Pontianak untuk pekerjaan barunya...Geezz..kalo ada apa-apa sama dia, bisa dimarahin sama Mama dan keluarganya). Ternyata ya, keretanya delay 2.5 jam. Yasudahlah saya bengong aja di peron, karena lupa bawa buku buat dibaca. Dalam kebengongan saya itu, saya mengamati situasi stasiun Gambir. Hmmm...besar juga yah ternyata kalau lagi sepi begini (sssttt...saya terbayang ketika mudik Lebaran kemarin yang penuh sesak!! like a living hell..hihi, hiperbolis)
Orang yang berlalu lalang membuat saya ingin PULANG!! Apalagi pas ada KA Argo Muria, ihh...jadi pengen ikut...akhirnya lamunan saya buyar karena ketemu Mas Faisal, rekan sekantor saya yang mau pulang ke Jogja- kami ngobrol ampe kereta dia datang. Huh...kereta Indah belum datang juga euy *snif*
23 November 2007 @ meja Mba Mirta Lt.8
produser saya nelpon:
" Nina...jadi untuk acara P, kita harus dapet 3 episode dan acara SUBD! harus dapet 5 episode minimal...kalo nggak kita ga bisa libur!"
WHAT??????????!!!!!!
*sigh* saya kalut karena Natal saya harus pulang, karena sebelum Natal kakak saya mau menikah, karena kakak saya itu udah menyesuaikan sama libur saya biar saya bisa dampingin dia pas pernikahannya.
jadi saya putar otak bagaimana caranya?
dan saya memutuskan...
23.02 WIB:
" Mas, saya besok survey boleh gak? ke orang hampir dibunuh perampok tapi digagalkan anak asuhnya?"
" Okay"
24 November 2007 - 10.00 WIB@ Cipinang
Saya ngobrol sama Pak Yanto yang berkisah tentang kejadian hari itu, kemudian pulang ke kantor bikin sinopsis...menelpon artis...mencari cerita
Karena saya sudah melihat kereta api argo muria di Gambir, saya nggak mau Natal nggak libur dan disiksa kerjaan (lhoh?ga nyambung!!!hihih)
Intinya saya tidak ingin kehidupan pribadi saya rusak meski pekerjaan menumpuk...saya pasti bisa:)
Seperti kata Bunda Theresa,
hidup adalah hidup, berjuanglah untuknya!
Kan gak lucu kalo Bude saya marah ke saya karena saya nggak dateng ke pernikahan kakak saya;p
posted by ninabelle at 12.53 |

0 Comments: