Kamis, 17 Januari 2008
Look that pumps!!! Awesome right?!
Yesss...as a shoes lover, I'm dyin to have that goldy pumps from Jimmy Choo!
But I have to be realistic 'cause my budget isn't enough;p
So, I bought the one that similar:)

Ya! Saya baru aja memiliki pumps emas...memang sih masih kalah oke dibanding sepatu keluaran Jimmy Choo di samping, tapi punya saya bagus juga kok!*narsist mode is on*
Awalnya sih ga niat gitu beli sepatu wong tadinya cuma mau makan-makan ma Mba Camel, Kak Jo& Elke di Plaza Senayan. Tapi dasar saya semi shoes fettish juga, jadi gak tahan lihat sepatu yang klik! Rasanya? Kaya ketemu jodoh!!hehehe

Hari ini bos-bos di kantor saya pada Rapat Kerja Tahunan di Bandung, kantor agak sepi jadilah produser saya terinspirasi mengajak team creativenya jalan (biasanya mah mana pernah...yang ada juga kami masing-masing kelelep kerjaan..). Okay, Senin kemarin kami (saya, Mba Camel, Kak Jo, Elke, Ninda) juga jalan sih ke Setiabudi One, kami makan sushi mpe puas di Sushi Groove (sumpah harus nyobain Lion King& Chicken Katsu Udon-nya...uenak!!) tuz nonton It's A Boy Girl Thing...tapi sesi bersenang-senangnya kayanya belum cukup dey..hehe. Tadi kami makan di Pepper Lunch (ceritanya..sekalian survey!hihi), tuz jalan ngitarin Plaza Senayan& Senayan City. Saya sudah ga tergoda apa-apa tuh, namun begitu sampai Metro bagian sepatu...mana tahan!!

My goldy pumps...jadi gak sabar make kamu besok ke kantor:)
posted by ninabelle at 22.14 |

0 Comments: