Kamis, 03 Januari 2008
Happy New Year!!

Tahun baru...semangat baru pastinya! CHEERIO:)
Dua hari ngantor setelah 10 hari libur yang panjang dan menyenangkan, ternyata membutuhkan extra efforts, karena shooting sudah menanti di hari Senin nanti.

Dengan team baru dan acara stripping, saya harus cepat menyesuaikan diri dengan ritme yang makin cepat, apalagi program acara yang kami kerjakan termasuk icon stasiun televisi ini. Jadilah kemarin saya dan Jeung Elke plus Ibu Camelia (my new ascociate producer) berburu materi tempat makan yang uenak dan uenak banget di Jakarta Bandung. Hari ini kami split team, JE& IC survey ke Bandung, saya single fighter survey berkeliling Jakarta.

Let me make a resume...
Saya udah dateng dari jam 1/2 8 pagi (setelah tadi malam pulang pk. 23.00 *sigh*) di tengah pagi yang mendung, dingin & gloomy (pastinya menyenangkan jika masih bergelung di kasur saya yang hangat...) dengan harapan semakin pagi saya berangkat sama dengan dapat mobil kantor (yang suka jadi rebutan..) sama dengan selesai survey lebih cepat! tapi ternyata saya harus menunggu hingga jam 1 siang untuk mendapatkan mobil.
Pk. 13.30 WIB saya dan Pak Ferry (the driver) meluncur ke kawasan Jakarta Barat dengan modal peta yang saya download dari internet. Tujuan pertama kami, Hutan Kota Srengseng Jakarta Barat...hmm, saya baru tahu ada hutan juga di tengah Jakarta raya ini. Kurang terawat sayangnya, seandainya dikelola dengan lebih baik pasti akan lebih menarik dan pastinya bisa dijadikan alternatif tempat relaksasi selain belantara mall.
Tujuan kedua, Sate H. Maksudi..wah, saya sudah tidak sabar karena tempat ini highly recommended. Sate H. Maksudi berlokasi di jalan Karang Tengah Raya yang kami asumsikan berlokasi di Ciledug! Dengan modal tangan kosong dan mulut yang bertanya kesana kemari, akhirnya kami sampai juga di Ciledug jaya yang lumayan nauzubillah jauhnya. Putaran pertama saya belum menemukan...mungkin saya yang kurang jeli pikir saya. Jadilah kami putar balik dan tanya sana sini lagi, belum juga ketemu. Saya mulai deg-degan, karena menurut Ruhal anak sponsorship yang tahu daerah ini, petunjuknya sudah tepat. Fiuh, jangan-jangan saya salah lagi. Kemudian saya telpon Mba Rima...ternyata pemirsa...Sate H. Maksudi yang tersohor itu letaknya di Karang Tengah Raya JAKARTA SELATAN bukan Karang Tengah Raya CILEDUG...ooh, Karang Tengah yang menyesatkan dan dengan sukses saya memutari Ciledug sampai jam 4 ajah dan tanpa hasil...ckckck.

Dengan hati kesal bercampur lelah (ceilah...) saya masih teteup semangat melanjutkan perjalanan ke daerah Cempaka Putih. Kabarnya disini ada Bebek Kaleyo yang hmm..yummy! Sayang sekali pas sampai sana bebek kaleyonya belum buka:( padahal perut saya udah mulai ber-orkestra ria. Yaudah deh saya putar haluan ke Restoran Pagi Sore (ga sempat icip-icip...cuma ijin shooting aja). Tadinya pengen juga nyobain Sate Pedas Blora tapi sayang ternyata per 1 Januari kemarin udah pindah tempat!

Misi selanjutnya, survey ke daerah Rawamangun. Pertama, ke Asinan Kamboja, terus ke Bakmi Kocok Bandung, Tahu Campur Lamongan dan Pizza Kriuk. Rasanya? wah, berhubung sudah malam dan saya harus segera kembali ke markas besar, saya cuma sempat makan bakmi kocok...yang lainnya tunggu shooting aja..heheheh

Yawess, itu cerita survey hari ini...nggak lagi-lagi dey nyasar di Ciledug;p
posted by ninabelle at 19.43 |

0 Comments: