Rabu, 27 Agustus 2008

Tahukah dia, menanti membutuhkan kesabaran yang luar biasa bagi saya.

Tahukah dia, menanti bagai menghabiskan semalam suntuk tidak bisa tidur tanpa tahu apa yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu dan saya benci itu.

Tahukah dia, menanti itu tidak mudah.

Demi dia dan saya...

Menanti detik demi detik berlalu

jam demi jam nan panjang

hari demi hari terlewat

bulan demi bulan

tahun yang berlari

Demi dia dan saya...

melakoni penantian

Dengan kepenuhan hati

bukan dengan gerutu panjang

Dengan kerelaan yang indah

Dengan senyuman

Dengan kesetiaan mengejawantah

Menanti demi dia dan saya

Suatu hari di depan sana...
posted by ninabelle at 20.48 |

1 Comments:

At 29 Agustus 2008 pukul 20.28, Blogger caca said........
mmm...siapakah dia?? apakah jodohnya nina?? mmm.... ;)