Sabtu, 02 Agustus 2008

I am amaze with my own energy:) sound narcistic huh!?;p

Peristiwa seminggu ini adalah sebuah lompatan lain dalam kehidupan saya. Baru pulang dari shooting 7 hari di Jawa Tengah bersama Wisata Kuliner di hari Minggu, 27 Juli 2008. Paginya, saya harus meeting team dengan Executive Producer saya dan saya dipindah team ke Koper& Ransel. Asiikk...saya senang karena bakal nambah ilmu jalan-jalan saya..hehe. Saya sudah siap dengan segala konsekuensinya, antara lain harus ngebut menyelesaikan tugas membuat rundown on air 13 episode terakhir bersama Wisata Kuliner dan cepat-cepat belajar mengerjakan program Koper dan Ransel karena saya akan langsung shooting tanggal 3 Agustus besok di Jawa Tengah lagi...hehe.

Karena tuntutan konsekuensi juga saya rela begadang hampir seminggu ini, terakhir tadi pagi sampai pk. 02.30 wib ngerjain revisi script and rundown. Sebenarnya, tidak hanya karena tuntutan konsekuensi namun juga karena pada saat EP saya memindahtugaskan saya ke program ini, saya memutuskan untuk jatuh cinta, jatuh cinta pada Koper& Ransel agar langkah saya diperingan...bukankah lebih mudah mengerjakan dengan cinta? menjauhkan saya dari keluh kesah yang menenggelamkan dalam kegelapan.

Sebuah lompatan indah yang saya cinta:)
posted by ninabelle at 12.43 |

0 Comments: