Kamis, 26 Juni 2008
Haru, sedih, kesel
Begini ya rasanya ketika sebuah program yang pernah ikut saya kerjakan didrop dengan alasan yang menyakitkan, bahkan walaupun saya sudah tidak involve dalam program itu.

Ssstt...Usil Banget Deh, program yang membuat saya semakin cinta dengan pekerjaan sebagai creative di stasiun televisi, akan segera rest in peace. Hari ini adalah shooting terakhirnya di Dufan. Teman-teman gank Usil akan segera kembali pada keseharian mereka sebagai mahasiswa dan akan ada yang mengejar impiannya di Jepang.

Akh, flashback pada bulan Oktober ketika program ini berawal. Dibangun dengan sedikit keraguan membayangkan games-games yang harus Mba Ica dan saya create. Malam-malam diskusi panjang dengan produser dan malam-malam panjang eksekusi. Sangat melelahkan but I appreciate it a lot karena dari program ini saya banyak belajar, belajar bagaimana seorang creative harus memikirkan content dengan segala breakdown shooting plus script, belajar bekerja sama dengan crew dan talent yang sebelumnya tidak pernah saya dapatkan karena sebagai anak baru (katanya) saya harus standby di kantor all the time and not capable enough to do the shooting things...(yang nyatanya perkataan itu sangat tidak terbukti because it's a matter of learning, ketika saya diberi kesempatan maka saya akan belajar dan berusaha melakukan yang terbaik) di stasiun televisi ini.

Berawal dari casting sampai penemuan teman-teman baru yang menyenangkan (Edo, Anton, Acriy, Tami my dear friends), ada kekesalan ketika merasa buntu, ada kelelahan dengan kesenangan yang tak terdefinisikan ketika shooting selesai, ada deg-degan ketika melihat hasil rating dan share. Ya...excited mungkin definisi tepat ketika mengerjakan program Ssstt... Usil Banget Deh! hingga tangisan di sore hari yang basah itu pecah karena saya dipindah program dan sekarang haru itu kembali saat harus melepas program ini menjadi kenangan dalam tumpukan kaset.

Saya juga mencintai program saya yang sekarang...dan semoga tidak dalam waktu dekat saya harus merasakan haru yang sama saat harus melepas program saya sekarang.

Ssstt...Usil Banget Deh! beristirahatlah dalam damai.
Edo, Anton, Acriy, Tami dan Bintang, Wen-Wen, Boy tetaplah semangat mengejar impian!:)
Mba Gammara, Mba Ica, Mba Indri, Kak Melin you all do the best thing in Usil...keep up the goodwork.
Terima kasih Usil karena membuatku belajar banyak hal.
posted by ninabelle at 20.46 |

2 Comments:

At 26 Juni 2008 pukul 22.05, Blogger Indri said........
Ah, Nina laura...jadi malu, cintamu begitu besar pada kami hehehe...
Bayangpun! Gak sampe satu jam dari aku bercerita ttg shooting terakhir Usil tadi, tulisan ini sudah jadi. Ck..ck..ck..ck.... :)
 


At 26 Juni 2008 pukul 22.11, Blogger melinski said........
huhuuuuuu..mba nina... u make me feel something.. hhehehehe...dari tadi saat shooting di dufan.. saya ga ngerasa yang gimana banget gitu.. tappi postinganmu membuka celah. entahlah..gatau harus menyikapi perasaan aneh ini.. jayalah pengalaman kita di usilbanget... :D it brightened my days.. with bright and dark colors... huah.what is this feeling.