Jumat, 20 Juni 2008
Lately, saya sering berpikir "What's next?". That question running in my head. Saya tahu perjalanan saya akan panjang. Mewujudkan sebuah impian tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pekerjaan ini merupakan sebuah jalan kecil menuju kesana. Saya tidak akan berhenti di jalan ini tentunya. Saya tidak ingin jalan di tempat, okay mungkin jalan pelan atau berlari kecil akan lebih baik.

Tantangan dalam menjalani pekerjaan ini, tokoh seperti Miranda dalam Devil wears prada do exist. Dia akan meneror, mencaci dan lupa mengucapkan terima kasih...hehe...so far, saya masih kuat perang urat syaraf karena I do love my job. And it works, loving my job helps me wake up in the good mood and ready to face any possibilities. Loving my job makes me feel responsible to dressed up and make up my face in manner way that day and always do the best thing I can do.

So I believe, I can reach it because I love my dream. What's next? we'll see then:)
posted by ninabelle at 22.50 |

0 Comments: