Sabtu, 03 Mei 2008
Setelah lama tidak berolah raga, saya lagi niat olah raga lagi nih (abis badan kok udah berasa ga nyaman). Sepatu new balance cw 442 (teteup yang dibahas sepatu...hehe) ini tadi pagi menemani saya jalan kaki dengan rute Pasar Festival-Mampang. Perjalanan PasFest-Mampang ini memakan waktu kurang lebih 40 menit. Bagian ga enaknya, pagi-pagi kok ya teteup harus menghirup karbondioksida yang jahat itu. Sepertinya saya harus mempertimbangkan rute lain yang lebih bersahabat atau tempat lain (saya suka males ke Senayan, Taman Menteng atau Monas sendirian...hehe). Jalan pagi-pagi itu seru lho, sambil mengamati sekeliling plus bebas bosen tapi memang kudu extra waspada juga. Tadi pagi di tengah keangkuhan gedung-gedung menjulang di Kuningan, saya masih sempat bertukar sapa sama bapak-bapak security yang belum kelar jaga malam, hmmm, bonus lagi nih melihat sudut lain Jakarta.
posted by ninabelle at 18.02 |

0 Comments: