Sabtu, 26 April 2008

Malam minggu= party??? hmm...sangat saya banget sekitar empat atau lima tahun yang lalu, masa-masa awal kuliah saya. Kala itu, saya jarang melewatkan malam minggu dengan tidak melakukan apapun. Biasanya saya hang out keluar sama teman-teman, menyambangi pertunjukan live music di Semarang karena saya suka energi yang tercipta ketika musik menghentak dan audience bernyanyi, berteriak, menari mengikuti irama. Sayapun seringkali larut di dalamnya. Kalau lihat live music, saya harus dapat tempat paling depan, saya rela deh berdesak-desakan demi menempati lokasi strategis tepat di depan stage...haha...but it's so last year now. Saya masih cinta live music tapi mungkin lebih selektif, ga seheboh dulu ketika merasa harus nonton. Bahkan selama tinggal di Jakarta event-event musik nasional selalu saya lewatkan wong bisa nonton di studio kantor juga...hehe. Tapi saya tidak mau melewatkan Intimate concert with Glenn Friedly awal Juni nanti dan Java Jazz tahun depan (saya udah ngelewatin 2 taon nih...hiks).
Back to saturday nite, saya pernah cerita kan ya kalo malem minggu yang sempurna bagi saya sekarang berkorelasi positif dengan buku bagus dan secangkir kopi enak. Hari ini, saya melewatkan malam minggu di kantor, separo kerja separo bersenang-senang. Tadi sore, team kami mengadakan focussed group discussion untuk pemirsa Wisata Kuliner. Kami mengundang tujuh audience yang kami ajak share tentang program yang kami kerjakan. Yah mudah-mudahan hasil analisanya bisa membantu kami meningkatkan performa program (thanks a lot yah Oliv, Yasser, Cacan, Zahara, Ibu Yuli, Ibu Tuti dan Raih untuk partisipasi, saran dan kesediannya...we appreciate it!). Abis itu, saya nulis essay& browsing-browsing membunuh waktu...abis sepi kaya'nya di kost ajah, tapi ada Cerita dari Djakarta-Pramoedya Ananta Toer tuh yang lagi nungguin saya, jadi malam ini saya undur diri dulu...have a great weekend Guys, sediakan extra energi untuk hari Senin!:)
ps.hmmm...coba ada yang nungguin saya di luar sana, ngajakin makan malam tuz nganter saya pulang..hehe (*ngarep mode on*)
posted by ninabelle at 21.19 |

0 Comments: