Rabu, 30 April 2008

Meeting produksinya kok ya belum kelar juga yaa?!?! Mau pulang duluan kok ya berasa gemana getu, nanti kalo produser saya ada butuh info apa-apa gimana...*sigh*, jadi serba salah. Besok tanggal merah, tapi saya punya agenda yang padat, hehe. Pagi-pagi mau ke gereja abis itu mau jalan bareng adek perempuan saya, mau girlstalk, ke toko buku, menenggak cafein dan window shopping...(ssstt, setidaknya masih ada hal yang menyenangkan besok!).

Hari ini adalah hari kerja terakhir dua rekan kerja yang dekat sama saya, Rifky& Herma, mereka resign. Well, ada kehidupan lebih baik untuk mereka di luar sana. I'm happy for them although gonna miss them so much, gonna miss our morning talk via gtalk, gonna miss our evening talk at LG.


Lalu saya kapan donk? hmm...nanti dulu ah. Saya jatuh cinta dengan bidang pekerjaan ini. Meski pulang larut dan berasa memeras otak& tenaga, tapi saya enjoy. Saya rasa enjoy adalah the f factor (read: fun factor) dalam menjalani setiap pekerjaan yang ujung-ujungnya bikin kita betah dan bekerja sepenuh hati terlepas dari apapun sistem& perusahaan tempat kita bekerja. Saya percaya pekerjaan saya saat ini akan membawa kebaikan untuk cita-cita masa depan saya. Aniway, penting lho bekerja dengan hati. Coba bayangin kalo saya tidak bekerja dengan hati...pasti males banget kan masi di kantor sampai larut, ogah-ogahan dan bawaannya mengeluh terus dan dapat bonus muka jadi asem, wah ga cantik lagi donk:)

Beda kan kalo kita menjalani pekerjaan dengan senang hati, mengahadapi masalah dengan tenang pokoknya pekerjaan bakal berasa lebih ringan dan fun, senyumpun akan selalu tersungging, jadi lebih ramah sama rekan kerja, dampaknya dijamin muka kita jadi tambah manis..hehe. Saya sih mau terlihat manis, maka meski udah ngantuk nih, saya bakal nunggu produser saya dan tetap bekerja dengan hati. Semoga buahnya juga manis.


Cheers,
posted by ninabelle at 22.34 |

0 Comments: