Jumat, 12 September 2008

Di depan lift gedung Trans TV sebulan yang lalu, saya bertemu dengan Mas Hendra-seorang cameraman

" Ndut...ngapain ajah?" (sambil menggembungkan pipi)

" Emang napa?" jawab saya

" Yaoloh...tambah bulet gitu" Jawab Mas Hendra...hihihi, karena mimik muka Mas Hendra yang lucu saya cuma cengar cengir padahal mikir...hehe, piss Mas!


Sejak pulang dari shooting pertama Koper ransel pertama saya di Jawa Tengah, kayanya body tambah ahoy dan pipi tambah tembem...hehe, abiiissss saya suka makanan Jawa sih (membela diri), lagi pula saya kan butuh energi buat shooting panjang (another excuse...hihi), selain itu saya ga bisa nahan napsu ngemil (huahuahua) secara Mas Allen beliin cemilan banyak bener (khekhehe). Tapi begitu kembali ke kantor dan semua orang terpana...terpana melihat saya yang tambah gedha. Owow...alarm tanda bahaya langsung berdering kuencennnggg!! Saya tidak mau kelebihan berat badan!


Okay, fisik bukan segalanya, tapi pasti ngaruh kan...Bayangin ajah, saya kan jadi kesusahan membeli baju cute di luar sana yang diskriminatif terhadap perempuan cantik berbody ahoy ...hehe, kemudian saya kan mulai kerepotan menanggapi complain temen-temen yang care sama sayah (dan ngingetin gimana gedhanya saya dan menawarkan berbagai alternatif penurunan berat badan mulai dari fitness sampai minum suplemen herbal...hihi...berasa seleb deh pokoknya...nanti saya jadi makin eksis lagi...huhuhu*winkwink*). Kalo saya sih mulai merasa tidak nyaman dengan badan saya(tolong diinget, badan saya! bukan diri saya seutuhnya...kalo saya mah teteup pede..hehe) artinya saya harus semangat olah raga (lagi).


Baiklah, kemudian saya mulai program lari pagi keliling lapangan mandiri Tendean tiap pagi plus set sit up, back up, push up dan joget-joget dengerin lagu up beat tiap pagi, lalu kalo pesen nasi 1/2 ajah, banyak makan sayur, banyak minum air putih...and it works, meski ga langsung turun tapi badan jadi enakan, seger gitu....lumayanlah.


Sampai Minggu ini, entah kesambet setan pemalas mana, saya rasanya maless bangett bangun pagi, jadi udah ga lari lagi, paling banter paket sit up dan joget-joget ajah...huhu, badan malah jadi pegel-pegel karena ga olahraga mana di kantor duduk ajah di depan kompi mpe mata jereng...lengkap sudah.


Aku gak mau begini, bisa terancam makin bulet kembali nih...semangat Nina...semangat!

Mana tadi pagi ketemu Pak Ahyadi (driver Trans TV)

" Nina...Yaoloh...shooting luar kota mulu begini hasilnya?" (tentu yang dimaksud body ahoy saya...heheh)

Owow...alarm kembali berdering kuencenngggg....
don't blame me 'cause I am chubby....and cute....hauhau...narceessttt!
posted by ninabelle at 18.42 |

0 Comments: