Jumat, 21 November 2008
Saya sering over-excited terhadap berbagai kejadian mulai dari hal kecil yang membuat sedih sampai hal sederhana yang mampu melambungkan bahagia. Seperti ketika menerima pesan dari seorang teman yang isinya "keep smile, Gbu" atau ketika beberapa teman tersayang menyemangati saya yang sedang down, rasanya seperti manusia yang sangat beruntung dikelilingi oleh banyak kebaikan dari orang lain sehingga ingin tersenyum terus.

Satu hal yang saya yakini, selalu ada sesuatu yang bisa dipelajari dari peristiwa-peristiwa dalam hidup. Salah satunya, saya diingatkan betapa terberkatinya saya dengan teman-teman yang sayang dan suportif sama saya :)
posted by ninabelle at 09.35 |

1 Comments:

At 21 November 2008 pukul 13.12, Blogger anastasia meitha said........
keep smile hon...hahahha
tolong dikurangin itu rasa sensitifitasmu yg agak tinggi
hahahahaahah