Jumat, 31 Oktober 2008
AKHIRNYA RAFTING JUGA *syubidup...saya senang:)*. Iya, hari Rabu, 29 Oktober 2008 kemarin merupakan pengalaman arung jeram pertama saya. Seru banget deh. Saya memang ke Bandung dalam rangka shooting Koper dan ransel, nah salah satu part-nya adalah berarung jeram di Sungai Cisangkuy, Cangkuang, Bandung Selatan. Pagi itu, hujan mengiringi aktivitas kami. Yaudah deh, saya dan team berhujan-hujan ria. Yang ikut rafting Joe Richard, Miea Kusuma (hosts), saya dan Mas Hawi (audio person). Enden, Mas Imet (camera person) mengikuti perjalanan rafting host kami dengan berbasah-basah kecuali kameranya;p. Mba Ifa (produser), Ninda (production assistant), Pak John& Kang Ferry (yang nganter kita kemana-mana) menunggu di ujung sungai buat ambil gambar juga.

Rasanya deg-degan tapi seneeeeng...hahaha...saya sampai ketawa-ketiwi sendiri...wee. Arus sungai kala itu cukup deras, maklum hujan. Tapi kata Uwa Engkos owner Naratas Training Centre, provider rafting yang mensponsori kami dalam shooting rafting kali ini, justru semakin deras semakin seru, kan ribet kalo rafting di tengah batu-batu. Pengalaman yang baru buat saya dan bikin nagih. Ternyata saya suka rafting, yipppee, saya bisa mengalahkan satu lagi ketakutan saya:)
posted by ninabelle at 14.41 |

0 Comments: