Senin, 13 Oktober 2008

Ladies and Gentleman, the hottest trend on television program goes to REALITY SHOW!!! Reality Show memang lagi merajai slot program televisi (baca: Trans TV). Okay, secara bisnis televisi, reality show yang sedang booming tentunya berimbas sangat baik untuk perolehan rating dan share televisi yang berujung pada pendapatan iklan (yang artinya uang lagi...uang lagi...) bahkan RCTI menyiapkan program reality show tandingan yang akan on air setiap hari! SCTV yang sudah konsisten dengan lemon tea asam manis cinta yang tayang tiap sore juga menuai buah manis atas trend ini.


Tapi reality show yang langsung membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama adalah OPRAH's BIG GIVE!! It's something...pertandingan memberi, pemberi paling besar yang akan menang. Memberi merupakan sebuah proses indah dalam hidup, terutama hidup manusia sebagai makhluk sosial sesuai kodratnya. Rasakan nikmatnya memberi kelegaan pada orang lain yang membutuhkan, baik berupa materi, uang, atau sekedar pelukan dan senyuman. Memberi membawa perbedaan pada orang yang diberi. Dan dari setiap pemberian kita, maka kebahagiaan kita akan menjadi berlipat ganda.

Feel the warmth on your heart while giving...it is some feeling that we can't explain but truly enlighted.
Giving is the best thing to show how we thankful of our good life.
Giving won't minimize our joy, it will doubled joy.
Trust me giving is awesome

ps.
" But when you give to the needy, do not let your left hand know what your right hand is doing, so that your giving may be in secret. Then your Father, who sees what is done in secret, will reward you. (Matthew 6:1-4) "
posted by ninabelle at 17.33 |

0 Comments: