Senin, 22 September 2008
Pengen naik gunung (lagi)...hmmm, ditemani pangeran bermuka cool yang pinter main gitar& nyanyi macam mas Jon Bon Jovi atau mas Anthony Kiddies...berambut rada gondrong dan mau masak buat saya...huahaha...ngayal, dream on lady;p...yayyyy...maumaumau yang itu...hehe.

Enden, pengen keliling dunia ditemani pangeran dengan senyum palin manis sedunia yang mau menggandeng tangan saya...hahaha...maumaumau yang itu juga:)

ps 1. efek ngeliat seorang mas (tak dikenal) berambut gondrong dengan celana cargo dan sepatu trekking, bermuka cool (trekker& rocker mixing look a like...hihi) di gereja kemarin Minggu..aha;p

ps 2. okay...okay...it can be compromized ko'...mas dengan senyum manis yang tulus (yang saya tak terlalu kenal) itu juga fine...khekhe

ps 3. hihihi, hmmm, kira-kira bisa main gitar ga yah? (maksudnya dua-duanya- yang senyumnya manis dan yang cool;p bisa ga digabung ya? yang pinter main gitar& nyanyi (jadi bisa nyanyiin lagu buat saya), yang bisa masak (jadi bisa bikinin makanan enak ato masak bareng saya), yang suka jalan-jalan dan ngajarin saya berpetualang, yang bermuka cool (di depan perempuan-perempuan lain) dan punya senyum paling manis sedunia (di depan saya), yang mau gandeng tangan saya selalu, yang...., yang...., ...halahh...banyak kali maunya;p)

ps 4. Nina lagi centil..hihi
posted by ninabelle at 13.09 |

1 Comments:

At 24 September 2008 pukul 14.08, Blogger caca said........
hihihihi...yang lagi pol in lop...ruasanya...pasti puolll...hahaha....itu baru ngebayangin doang...kebayang gak kalo udah kejadian?? xixixi..u go girl! catch up the mas mas... ;p