Rabu, 17 September 2008
Dua hari ini saya kena serangan influenza dan radang tenggorokan yang berakibat badan lemas, demam, menggigil kedinginan, kepala pening, telinga berdenging....ugh...sumpah ga enak banget! Berawal dari tugas sahur yang mengaharuskan saya menerima telpon para peserta kuis SKS dua dini hari berturut-turut (yang sepertinya mengeringkan tenggorokan saya, secara sayanya yang bandel ga minum-minum...hehe). Pagi-pagi saya mulai merasa kurang enak badan lanjut deh sama demam tinggi...akhirnya saya ijin ga masuk kantor dan dimulailah babak paling tidak menyenangkan di kost, badan sakit semua, tapi harus keluar cari makan dan obat...huah, saya rindu mami saya...coba kalo sakit di rumah, semua sudah siap mulai makanan, obat dan perhatian mami papi...hikshiks.

Hari ini, saya memaksakan diri masuk kantor abis mati gaya di kost, padahal badan masih ga enak lagipula ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Seharusnya malam ini saya tandem tugas sahur lagi sama Asha, tapi Thanks God, saya dikasi ijin untuk ga ikut tandem. Pokoknya, ga enak banget sakit di perantauan...ga lagi-lagi deh:)
posted by ninabelle at 17.06 |

0 Comments: