Rabu, 17 September 2008
(me& Joe)

(me& Pak Bondan...2nd upload)


"Nina,
Izinkan saya terlebih dulu menyampaikan bahwa materi yang dikirim terlampir adalah materi terbaik yang pernah saya terima dari teman-teman Kreatif TransTV. Very detailed. Very thorough. I am impressed. Please accept my compliments. Keep up the good works!"
(dikutip dari sebuah email tertanggal May 17, 2008 9:37 PM)

Sampai sekarang email tersebut menjadi salah satu cambuk untuk selalu bekerja dengan hati dan melakukan yang terbaik dalam menjalani pekerjaan saya. Email itu dikirim oleh Pak Bondan yang bekerja sama dengan saya selama tujuh bulan di Wisata Kuliner. Periode tersebut merupakan salah satu periode terbaik saya dalam 1.5 tahun masa kerja di Trans TV. Proses menikmati pekerjaan tidak begitu saja jatuh dari langit, membutuhkan proses yang panjang bahkan hingga kini proses tersebut belum berakhir.

Satu hal yang saya syukuri, saya selalu diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan orang-orang yang inspiring (let's forget people who forgot to say thank you to his team, let's forget the opportunist who are legalized many ways to reach his or her position in office, let's forget the people who can't cooperate with anyone...hehe) dalam hal ini orang-orang dalam team dimana saya bekerja dan para pendukung acara.

Bapak Bondan Winarno merupakan salah satu dari host favorit saya, sejak saya belum bergabung dengan Trans TV sampai sekarang saya sudah tidak berada dalam team Wisata Kuliner. Saya kagum dengan kecerdasan dan kedisiplinan beliau. Sifat tersebut memacu saya untuk tanggap dan selalu on time...perjalanan-perjalanan kami begitu berkesan. Well, berasa seperti berhadapan dengan sosok Bapak yang ensiklopedia berjalan, banyak wawasan dan cerita yang saya dapat. Sekarang Pak Bondan lagi shooting di Abu Dhabi& Marocco...semangat Pak!:)

Selain Pak Bondan, host saya yang sekarang di Koper dan Ransel juga tidak kalah berkesannya. Siapa yang tak kenal Joe Richard host Koper& Ransel? saya sih sudah familiar dengan wajahnya sejak saya masih remaja. Bekerja sama dengan seorang entertainer yang sudah lama bergelut di dunia ini tidaklah sulit, he knows how to be professional person. Setiap janjian di bandara, Joe selalu datang on time, Joe juga ga begitu recok orangnya. Kepribadiannya yang hangat dan menyenangkan memudahkan saya untuk berkomunikasi yang ujungnya berpengaruh juga dengan pekerjaan saya...jadi lebih mudah dijalani. Oya, beberapa menit yang lalu Joe Richard menelpon saya buat sekedar bercandain saya di tengah persiapan shooting Kuis Kuliner...hihi...dasar Joe Richard!that's out of content you know?!?!

Persamaan kedua host yang pernah bekerja sama dengan saya ini selain mereka merupakan pribadi yang disiplin dan hangat, keduanya hobby meledek saya sepanjang jalan...akhirnya saya dijadikan bahan bercandaan...bahkan oleh seluruh team yang berangkat pada saat itu...hehe...biarlah, saya senang kok kerja bareng mereka...both of them Pak Bondan Winarno dan Joe Richard:)
posted by ninabelle at 19.17 |

0 Comments: