Rabu, 24 September 2008
Perkenalkeun...Asha Ratnanissa Pitalocka a.k.a CacaPoniwati (yang sudah tak berponi)...sesosok gadis hitam manis dengan banyak fans (but sorry, she was taken..hehe). She is my partner in work...okay...partner in crime, we are truly gossiping pal anyway;p She is my best friend, even kata Mba Ifa tidak ada value saya di dia dan value dia di saya..hahaha.

Kami satu kelas di Komunikasi UNDIP 2002, Caca ini perantau dari Jakarta dan saya aseli Ungaran (teteup). Dulu, kita berdua ga sedekat sekarang secara dia anak kost dan tentunya lebih dekat dengan sesama mahasiswa luar kota (dan tentu saja lebih dekat dengan pacar tersayangnya..hehe) sampai tiba giliran saya jadi perantau di ibu kota Jakarta nan jaya ini. Dari awal, Cacalah yang menemani saya, mulai dari beli keperluan kost, muter-muter Jakarta mpe pening, cari kost baru, jalan-jalan, nonton, makan-makan, kerja (yaiyalah secara sekantor), gossiping, nangis (saya yang nangis-nangis maksudnya..wee), curhat colongan, ngupi-ngupi, pokoknya many things we've through together dey...I owe her so much...

Kami berdua saling menyemangati dalam satu tahun setengah perjalanan karier kami di stasiun televisi ini. Kalo ga ada dia saya mungkin udah nangis bombay berdarah-darah (lebay) kalo lagi suntuk dengan pekerjaan...dan kalo ga ada dia, saya bisa share ke-happy-an saya yang meluap-luap sama siapa...pokoknya dia partner dalam suka dan duka...cieeh...tapi teteup kami yakin kami akan punya jodoh masing-masing (Caca dengan pacarnya sekarang, saya dengan *uhukuhuk* pangeran bermuka cool dengan senyum paling manis sedunia yang pinter maen gitar& nyanyi dan mau gandeng tangan saya keliling dunia...hihi)

Daan...mulai besok dia mau cuti Lebaran...gonna miss her
Tapi emang dia butuh banget deh liburan...biar putihan...hihihi...piss Ca;p
posted by ninabelle at 20.04 |

1 Comments:

At 24 September 2008 pukul 20.36, Blogger caca said........
Nina thanks eniwei ya buat postingannya...aku bisa terima semuanya kecuali kalimat terakhir!! maksudloh klo gw ambil cuti, gw akan bisa putihan??? hhh...