Senin, 24 November 2008
Perjalanan yang menyiksa bukan ketika saya harus menempuh jalur Pulau Samosir-Berastagi yang berkelok-kelok dengan jalan sempit atau perjalanan-perjalanan darat lainnya selama berjam-jam. Perjalanan yang menyiksa adalah ketika saya harus menembus kemacetan kawasan Kuningan Jakarta di dalam taksi yang apek sore ini, perut berasa mual ingin menumpahkan isinya *geeezzz, untung masi rame-rame, kalo sendirian saya pasti rela turun cari taksi lain (yang susah didapat) di tengah jam pulang kantor hari Senin begini*. Saya bersyukur banget, berangkat kerja tinggal jalan kaki lalu pulang naik ojek...hehe...ga perlu bermacet-macet ria plus dengerin klakson mobil manusia-manusia Jakarta yang ga sabaran (sampai sekarang saya masih heran, kenapa sih orang hobby mengklakson padahal jelas-jelas jalanan macet parah dan mobil beneran ga bisa maju...tapi teteup aja kekeuh meneriakkan klakson mobilnya...astaga).
Baru sekitar 45 menitan terjebak dalam taksi aja berasa terjebak berjam-jam. Mungkin saya ga akan lama-lama di Jakarta...hehe:)
posted by ninabelle at 17.14 |

0 Comments: