Kamis, 23 Juli 2009
Bulan Juli yang sibuk, saya sampai ga mood membaca dan menulis -2 aktivitas favorit saya- hari-hari isinya tidak jauh dari pekerjaan...pheww. Setidaknya sekarang sudah bisa bernafas sedikit lebih lega karena ada jeda.

Bulan Juli ini saya udah ke Garut, Subang, Bogor dan terakhir ke Bali. Persiapannya heboh karena ada-ada aja unpredictable decision yang mengharuskan kita putar otak dalam waktu yang singkat, uda gitu shootingnya hectic karena ada tambahan talent anak-anak dua orang plus orang tuanya, but Thanks God, somehow, jalan juga tuh shooting dan jadi juga tuh episode.

Setelah melalui itu semua, saya jadi kangen banget sama rumah. Kangen dimasakin sama mami, lalu ngopi sore sambil ngobrol sama mami papi dan adek saya tentang apa saja, kangen duduk di teras sambil baca buku kemudian disapa tetangga yang lewat. Di Jakarta tidak ada yang menggantikan moment-moment bareng keluarga. Arrgghh...saya pengen banget pulang ke rumah. Tidak ada 'rumah' untuk saya di Jakarta raya ini.
posted by ninabelle at 13.00 |

0 Comments: