Jumat, 13 Februari 2009
Sore ini, pas lagi mengerjakan revisian script editing sembari berjuang melawan rasa ogah-ogahan kerja secara hampir weekend- TV di cubicle warnet lantai 8 sedang menampilka video clip Mba Opie Andaresta menyanyikan lagu yang earcatchy dengan lirik yang bagus ini:)

Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia

Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy

Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy

Mereka bilang sudah saatnya karena usia
Untuk mencari sang kekasih hati
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah
I’m single and very happy

Waktu terus berjalan
Tak bisa ku hentikan
Ku inginkan yang terbaik untukku

Seneng deh denger lagu ini. Pertama kali dengerin pagi-pagi di acara station TV sebelah. Menurut saya lagu ini menularkan optimisme juga pandangan positif pada hidup. Ada moralnya gitu, kalo kata saya mah moral of the songnya count our blessings because life is precious :). Beatnya juga ceria membuat mood naik;).
I'm single and very happy, nananana, dudududu :D
Have a happy day everyone:)
posted by ninabelle at 16.27 |

3 Comments:

At 13 Februari 2009 pukul 22.08, Blogger gust said........
:)happiness is....
 


At 17 Februari 2009 pukul 13.19, Blogger ninabelle said........
happiness is life wrapped by love:)
 


At 19 Februari 2009 pukul 18.04, Anonymous Anonim said........
sy juga senang banget sama lagu ini..trus kuposting juga hehe..
salam kenal