Selasa, 25 November 2008
Sedang iseng browsing, nemu foto ini di Multplynya Via....waaa...kangen
Ini diambil waktu malam midodareni-nya Via Juli 2006
Via itu yang tengah, sekarang sudah menjadi Ibu dari 1 putra yang lucu banget
Pepen yang pake baju putih paling ujung juga tengah menanti kelahiran anak pertamanya sekitar 5 bulan lagi
Rini yang berjilbab jadi pekerja media di Semarang, ngurusin abg-abg di Olga
Erika yang pake kemeja bunga-bunga kecil sedang menanti hari bahagia dengan kekasihnya
dan yang pake kebaya biru itu saya:)
Mereka temen nge-mall & gegusipan jaman kuliah,
yang akan nyamperin saya yang suka sok sibuk sama kerjaan AE di radio enden makan soto lamongan enak di dekat Masjid raya Erlangga,
yang akan saling menemati makan di Cafe Teratai Fakultas Hukum UNDIP kala itu
yang ga bosen jadi mall crawl...hehe
yang selalu saling dukung ngerjain skripsi
yang heboh tiap kali ada yang punya gebetan baru
Oh...those old times
I miss it so much
posted by ninabelle at 14.10 |

3 Comments:

At 25 November 2008 pukul 19.39, Blogger caca said........
Via itu yang tengah, sekarang sudah menjadi Ibu dari 1 putra yang lucu banget

Pepen yang pake baju putih paling ujung juga tengah menanti kelahiran anak pertamanya sekitar 5bulan lagi

Rini yang berjilbab jadi pekerja media di Semarang, ngurusin abg-abg di Olga

Erika yang pake kemeja bunga-bunga kecil sedang menanti hari bahagia dengan kekasihnya

dan yang pake kebaya biru itu saya:)

- Kok yang tentang "saya" gak ada embel-embel apa gitu dibelakangnya??. Aku tambahin ya,,,

dan yang pake kebaya biru itu saya:), yang menurut ramalan, tanda-tanda menuju pelaminan saya semakin terlihat ;). oh my God!! ;)
 


At 25 November 2008 pukul 19.43, Blogger ninabelle said........
oH My Guy.........aminnnnnn...hahaha, siaul lo Ca;p
 


At 12 Desember 2008 pukul 09.20, Anonymous Anonim said........
ehmm.. agak dejavu neh..
hehehe