Rabu, 26 Agustus 2009
Tiga tahun berlalu, telah saya tinggalkan dunia yang warna warni penuh tawa polos itu dengan keriuhan dunia lain yang tak kalah berwarnanya namun dengan versi yang lebih penuh tekanan. Kadang terkurung di satu lantai bersuhu minus seakan-akan kami ini ikan segar, kadang terbang kesana kemari melintasi pulau mengabadikan kecantikan Indonesia dalam tayangan demi kepentingan industri.
Ahh...kangennya pada anak-anak. Mereka dengan ajaib mampu membuat saya energik sekaligus sabar. Bahkan, di titik rendah hidup saya, saya masih sanggup meladeni mereka dengan keingintahuan dan keceriwisan khas bocah. Lama sekali saya tidak berinteraksi dengan mereka, berbagi energi, bersentuhan dengan dunia yang jujur.

Kadang terasa, yang saya jalani sekarang tidak lagi memberikan energi positif yang saya butuhkan untuk mengenyahkan ruang kosong dalam jiwa, bahkan semakin lama menggerogoti saya pelan-pelan menjadi manusia individualis yang bagian terbesar dalam alam pikirinya adalah pekerjaan. Sering saya merasa tidak seimbang.

Saya rindu bersentuhan dan terlibat dalam dunia yang dulu pernah saya geluti. Saya rindu anak-anak. Saya rindu mengajar. Saya rindu berbagi hidup saya tidak hanya dengan pekerjaan tapi dengan masyarakat. Saya ingin menemukan kembali 'gairah' yang dulu pernah menyala dan membakar saya.
posted by ninabelle at 17.00 |

2 Comments:

At 26 Agustus 2009 pukul 22.29, Blogger caca said........
hi nina dangdut...wkwkwkkwk
 


At 27 Agustus 2009 pukul 21.08, Blogger gust said........
suatu hari...kamu akan kembali emrasakannya...energi energi itu...:)