Senin, 01 Februari 2010
Menyebalkan sekali menyadari bahwa suasana hati saya sehari-hari dipengaruhi oleh berbagai hal- kalo yang bagus-bagus sih gapapa- tapi kalo yang bikin bete gimana coba? Dan lebih menyebalkannya lagi, seringkali saya rela diperbudak oleh si bad mood!
Huh, rasanya pergulatan dengan bad mood tuh ibarat pertengkaran tiada akhir anjing sama kucing...hehehe. Contoh kecilnya, ketika pagi ini mendung tuz kesiangan bangun tuz ketemu orang yang menyebalkan yang ga helpful (ini sih curhat colongan karena orang sekre Gereja Santa yang saya temui tadi pagi sangat ga kooperatif;p) bikin saya harus menarik nafas panjang biar tenang sebelum mengerjakan tugas-tugas kantor hari ini.
Beda lagi kalo yang menghampiri si goodmood, hati cerah ceria sampai akhir hari^^. Dan buat saya sebenarnya ga perlu ribet biar si goodmood datang- cukup bangun pagi tepat waktu, pas liat handphone ada sms dari pacar (hehehe), bisa menikmati secangkir kopi pagi, lebih bagus lagi kalo bisa jalan pagi keliling kompleks, tuz urusan kerjaan lancar sesuai rencana- hehe, ternyata banyak yah syaratnya biar mood saya bagus?;p
Semoga hari ini, si badmood yang tadi pagi mampir berganti dengan goodmood yang baik hati ya:)
posted by ninabelle at 18.36 |

0 Comments: