Selasa, 09 Februari 2010
Hmm, apakah mendadak pekerjaan kamu jadi banyak kaya saya? Hehe, somehow saya malah jadi semangat lho, well, agak aneh mengingat selain urusan pekerjaan, saya juga harus mulai mikirin 'my big day' plus printilannya- time is running ,baby- Beneran kali ini saya bersyukur ada banyak hal yang harus saya kerjakan minggu ini, karena membantu saya menjauhi sensitifitas mikirin printilan ituh..hehe, apalagi pacar tersayang juga lagi sibuk jadi dengan banyak hal yang harus diselesaikan saya ga menye-menye ngerasa dicuekin sama dia.

So, mendadak saya ngerasa excited aja gitu mengerjakan semua ini- hmm, sepertinya efek -ngerasa dikasi tanggung jawab makanya harus dikerjakan sebaik mungkin-. Wow, it's great then daripada ga dipercaya dan ga dikasi kerjaan karena ga dipercay- trust me, ga enak banget-mana enak kalo di kantor dicuekin bos atau teman seteam kan?

Oke, sekarang topiknya melipir ke buku -hehe, terserah saya yah darling, kan ini blog saya;p- Seneng banget deh weekend kemaren saya belanja buku, ada The Namesakenya Jhumpa Lahiri (belum dibaca), The Turk and My Mother (on progress bacanya), Love Me Better (saya udah baca- ngenes ceritanya- tentang perempuan yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga..kayanya bisa dibahas di next posting karena perempuan tuh harus concern sama masalah ini karena seringkali mengalaminya namun karena dibutakan sama kekerasan yang ditutupi denga cap merk cinta jadinya buta beneran deh kalo dirinya sudah diperlakukan dengan gak layak *geram mode on*), Tuesday's Erotica Club (emang buat yang udah dewasa, secara banyak kalimat vulgar, but there is not porn there, menghibur banget tentang persahabatan empat wanita dewasa dan permasalahan mereka masing-masing, kocak sekaligus sinis-lumayan buat bacaan akhir pekan pas lagi stress;p), dan 1 buku anak untuk keponakanku yang manis^^.

Previous book that I read, judulnya Kelas Memasak Lillian, Snow Country, dan Eat Pray & Love, tar kalo sempat aku bikinin review masing-masing buku *baru ingat udah jarang nge-review buku* pengen tapi sok ga sempat, hihihi. Oya ada buku-buku pemberian pacar tersayang juga yaitu dua karya novelis Italia, Suzanna Tamaro yakni Va' dove ti porta il cuore dan Ascolta la mia voce, Perahu Kertas-nya Dee Lestari tuz kaya'nya masih ada lagi deh, I'll check di rak bukuku. Duuh, banyak bener ya, gatel pengen nulis reviewnya tapi mahakarya script shooting aku menunggu nih..hehe.

So, ciao dulu ya^^
Janji bakalan nulis lagi, as soon as possible:)
posted by ninabelle at 19.51 |

0 Comments: